Senin, 26 Mei 2008

Memilikinya tidak harus keluar negeri


Kawan-kawan semua adalah penggemar berat dari pemain-pemain sepakbola kenamaan seperti Zinedine Zidane, Ronaldo, Ronaldinho, David Bekham, Cristiano Ronaldo, atau si tampan Kaka yang beru saja ,medapatkan gelar pemain terbaik dunia 2007 atau pemain dunia lainnya jangan pernah mengaku jika belum memiliki photo-photo asli dari mereka. Jika dahulu untuk mendapatkan dokumentasi dari mereka kawan-kawan semua harus menggali saku lebih dalam, baik untuk membelinya langsung ke biro photo yang ada di luar negeri ataupun harus jauh-jauh melancong ke negeri eropa sana. Maka sekarang saatnya untuk mengatakan ...’tidak perlu’.

Karena saya ingin menjual beberapa koleksi photo yang tidak akan kamu temui pada photo-photo yang digunakan pada poster-poster sepakbola biasa, dan jikapun sama ingat ini adalah phto-photo asli mereka. Photo-photonya tidak hanya pemain tetapi juga beberapa moment-momen spesial dalam dunia sepakbola Internasional sebut saja perpisahan pemain legendaris Denis Berkamp saat bersama Arsenal, tandukan materazzi terhadap Zidane, kedatangan Thinry henry ke Nou Camp, kandang Klub Barcelona untuk pertama kalinya setelah dibeli dari klubnya Arsenal, pesta AC Milan saat berhasil menekuk Liverpool pada final Liga Campion di musim 06-07 ataupun kedigdayaan Liverpool atas Milan dua tahun sebelumnya ataupun moment-moment lainnya yang tidak akan dilupakan dalam dunia sepak bola.

Photo-Photo hasil jepretan Photographer dunia dapat kamu peroleh ditanganmu dengan harga terjangaku

Kesemuanya dapat kamu miliki dari ukuran terkecil 2R hingga ukuran photo super besar 20R. Bersiapla untuk memiliki salah satu kenangan terindah dalam sepakbola Internasional, dengan memiliki photo-photo aslinya.

Caranya mudah saja :

  • Pilih photo yang kamu inginkan dari gambar-gambar yang tersedia pada Blog ini (klik:Koleksi Photo)
  • Harga dari photo-photo tersebebut adalah 3R = Rp 3.000,- ; 4R =Rp 4.000,- ; 5R= Rp 8,000,- ;10R =Rp 15.000,- : atau ukuran yang lebih besar (+ongkos kirim)
  • Transferkan uang anda ke rekening Bank Mandiri : atas nama:Hari Kurniawan dengan no Rekening : 108-00-0611554-8 Kantor Cabang Pembantu Pekanbaru Ahmad Yani.
  • Setelah anda mengirimkan uang tersebut anda cukup memberitahu ke No.085271555230, bahwa anda telah mengirimkan uang sebesar---,jenis photo yang diinginkan (kode Photo/nama), alamat lengkap (melewati pesan singkat), (untuk memastikan bahwa ini bukan penipuan anda dapat menegecek nomor ini aktif sepanjang waktu) atau menghubungi saya ke E-mail : harikur_h925@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: